Skydiving – 10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Dublin, Irlandia

Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Irlandia mungkin paling terkenal dengan perbukitannya, kastil bersejarah, pub Irlandia, dan baru-baru ini, beberapa lokasi syuting Star Wars, jadi tidak sulit untuk memahami mengapa beberapa orang mungkin langsung menuju pedesaan ketika Irlandia muncul. rencana perjalanan mereka. Namun, gali lebih dalam dan Anda mungkin menemukan bahwa gerbang dan ibu kota Irlandia menawarkan lebih dari yang Anda harapkan. Saya menghabiskan akhir pekan di ibu kota Irlandia yang bersejarah dan ini adalah beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Dublin.

Kiat Orang Dalam: Pesan tur bus wisata dan temukan yang terbaik dari Dublin dalam gaya, sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari kenyamanan tempat duduk Anda.

Ikuti Tur Jalan Kaki Gratis

Tur jalan kaki gratis Eropa Baru adalah favorit saya di seluruh Eropa. Mereka adalah pengantar yang sempurna untuk kota yang belum pernah Anda kunjungi. Anda akan dibawa melewati banyak situs utama di Dublin dan mendengar cerita dari penduduk setempat yang tidak akan pernah Anda baca di buku panduan. Salah satu cerita tersebut berkaitan dengan Trinity College. Legenda yang diceritakan di sekitar kampus adalah bahwa aturan lama menyatakan bahwa jika Anda datang ke ujian dengan menunggang kuda dan mengenakan baju zirah, Anda akan diberi segelas sherry dan makanan (karena mungkin Anda langsung datang). dari pertempuran). Seorang siswa mengujinya dan ternyata diberi sherry dan makanannya. Namun, cetakan kecilnya menyatakan bahwa seseorang perlu menjaga kudanya selama ujian. Kuda itu kemudian mengamuk, menghancurkan lapangan kriket dan dia diusir.

Katedral St. Patrick

Pernah mendengar tentang Hari St. Patrick? Nah, ini katedralnya. Selesai pada tahun 1191, St. Patrick’s adalah katedral Gotik besar di jantung kota Dublin. Alasannya indah untuk dijelajahi, dan lengkungan batu tinggi di dalamnya akan membuat Anda terkagum-kagum. Tetapi untuk melihat keindahan yang nyata, pastikan Anda datang untuk mendengarkan lagu paduan suara untuk mendengarkan akustik yang luar biasa dalam performa terbaiknya.

Kastil Dublin

Kastil Dublin telah mengalami banyak pengulangan selama bertahun-tahun – dimulai dengan Inggris membangun benteng di situs tersebut pada abad ke-13 hingga bentuknya saat ini, yang sekarang menjadi kumpulan museum, kantor pemerintah, dan apartemen negara. Itu tidak terlihat seperti sosok mengesankan yang Anda harapkan dari namanya, tentu saja tidak seperti kastil lain di Eropa. Nyatanya, kombinasi bangunan yang ditambahkan selama berabad-abad cukup eklektik.

Pemandangan panorama menara kastil Dublin yang kokoh, di Dublin, Irlandia
Bernabe Blanco / shutterstock.com

Taman St. Kevin

Taman St. Kevin adalah taman yang cukup kecil yang tidak akan Anda temukan di banyak buku panduan. Tidak jauh dari pusat kota dan hanya beberapa blok dari St. Stephen’s Green. Namun rasanya Anda masih tersandung pada sesuatu yang jauh dari jalur yang biasa. Inti dari permata kecil ini adalah Gereja St. Kevin – sebuah bangunan batu kecil, yang seluruhnya tertutup tanaman ivy. Itu tidak terbuka untuk umum, tetapi jika Anda mengintip melalui gerbang, Anda dapat melihat beberapa batu nisan di dalamnya.

Perguruan Tinggi Trinitas

Trinity College menaungi University of Dublin. Sejak didirikan pada tahun 1592 itu adalah mercusuar Protestantisme. Nyatanya, sangat Protestan sehingga salah satu aturan lain yang saya pelajari di tur Eropa Baru adalah bahwa siswa benar-benar diizinkan menembak orang Katolik dengan panah dari jendela tengah gedung utama. Hebatnya, baru pada tahun 1970-an umat Katolik akhirnya diizinkan untuk hadir – dan saya berasumsi bahwa aturan itu juga dihapuskan.

Trinity College di Dublin
Kredit Gambar: © Pengembara Backstreet

Saksikan Penampil Jalanan Sepanjang Jalan Grafton

Grafton Street adalah mal pejalan kaki yang dipenuhi puluhan toko – baik butik maupun department store. Berbelanja jika Anda benar-benar ingin, tetapi daya tarik utama Grafton Street adalah banyaknya pengamen dan pengamen jalanan yang menghiasi mal. Kami tidak mengetahui hal ini ketika kami berkunjung, tetapi kami bertemu dengan seorang ilusionis kelas jalanan yang memulai aksinya. Dia mulai dengan meniup sarung tangan di atas kepalanya dengan hidungnya. Kami semua saling memberi pandangan “mari kita lanjutkan”, di mana teman saya diikat untuk bertindak sebagai “sukarelawan”. Aku tertawa terbahak-bahak atas biayanya, jadi sudah sepantasnya aku yang selanjutnya diikutsertakan dalam aktingnya. Pada titik tertentu dia akhirnya mengenakan tutu. Maksudku, apa pun yang mengapungkan manusia perahumu.

Bermalam di Temple Bar

Diberi nama yang membingungkan, Temple Bar adalah kawasan berbatu yang penuh dengan pub, restoran, galeri, dan klub malam tepat di dekat beberapa hostel terbaik di Dublin. Jika Anda bertanya-tanya, tanah itu pernah dimiliki oleh Kuil William, dan sebuah “bar” adalah jalan setapak di tepi sungai pada tahun 1600-an. Sekarang diisi dengan jenis bar yang berbeda. Untuk membuat masalah lebih membingungkan, sebenarnya ada sebuah bar bernama Bar Kuil di Kuil Bar.

Dublin secara umum cukup mahal, jadi bersiaplah untuk membayar €5-6 euro per pint, dan €10-15 untuk makan. Puncak bagi saya sebenarnya adalah berkeliaran di daerah itu pada jam 1 pagi. Tempat itu beramai-ramai! Ada penumpang mabuk yang berkeliaran dari pub ke klub sementara suara sisa melayang keluar dari pub yang jaraknya sangat dekat.

Pub terkenal di distrik Temple Bar di Dublin, Irlandia
iPics / shutterstock.com

Gudang Guinness

Guinness adalah salah satu merek bir terbesar dan paling ikonik di dunia, dan jika Anda tertarik dengan nektar gelap, sore hari di Gudang adalah suatu keharusan. The Guinness Storehouse adalah museum besar, dibuat di sekitar gelas pint raksasa berbentuk Guinness. Museum itu sendiri memiliki 7 tingkat, menceritakan tentang bahan, proses, dan sejarah mereka (termasuk beberapa hal menarik di Guinness World Records).

Tur, tentu saja, memuncak di ruang pencicipan mereka, di mana sampel berlimpah (selama mereka tidak mengenali Anda kembali sebentar). Dari Gravity Bar di bagian atas gelas pint adalah pemandangan Dublin 360 derajat yang menakjubkan. Tur ini hampir sepadan dengan pemandangannya saja.

Anda dapat memesan tiket lewati antrean di sini.

Berpiknik di Taman Phoenix

Taman Phoenix adalah sepetak ruang hijau yang sangat luas, sekitar setengah jam berjalan kaki dari pusat kota. Taman ini mengelilingi Monumen Wellington, sebuah obelisk besar yang memperingati kemenangan Arthur Wellesley, Duke of Wellington yang pertama. Itu terletak di puncak paling timur taman – berguna jika Anda berjalan dan waktu adalah faktornya.

Taman Phoenix di Dublin
Kredit Gambar: © Pengembara Backstreet

Kunjungi Kebun Binatang Dublin

Di utara Taman Phoenix terdapat Kebun Binatang Dublin, yang pada usia 186 tahun dinilai sebagai salah satu yang tertua di dunia. Jika Anda hanya memiliki 2 hari di Dublin, kebun binatang mungkin tidak akan berhasil, tetapi jika Anda seorang penyayang binatang, ini adalah cara yang cukup terjangkau dan nyaman untuk memperbaiki makhluk eksotis Anda. Ada banyak makanan dan pembicaraan hewan sepanjang hari, jadi pilihlah beberapa favorit Anda dan duduklah lebih awal.

Tempat Menginap di Dublin

Berikut adalah rekomendasi hostel dan hotel terbaik kami di Dublin. Semuanya terletak di pusat kota, berperingkat tinggi, dan memiliki fasilitas yang sangat baik.

Jangan lupa juga untuk melihat Airbnb. Mereka memiliki banyak pilihan akomodasi yang tersedia di Dublin, dan banyak di antaranya lebih murah daripada rata-rata hotel Anda. Untuk rekomendasi, lihat daftar Airbnb terbaik kami di Dublin.

Tebing Moher
Biola Federica / shutterstock.com

Perjalanan Sehari dari Dublin

Di bawah ini adalah beberapa wisata sehari populer dari Dublin yang mungkin Anda sukai.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Dublin & Irlandia

Dublin adalah kota Eropa yang sempurna untuk menemukan kekayaan sejarah Irlandia dan menenggelamkan beberapa gelas bir di pub asli Irlandia. Dan murah untuk sampai ke sana karena Ryanair, yang berbasis di Dublin, terbang cukup baik ke mana-mana di seluruh Eropa. Pastikan Anda menghindari biaya penerbangan “tersembunyi”!

Informasi Tempat Wisata Alam di Dunia

Info tempat Wisataobjek wisata
wisata terdekat
tempat wisata di bandung
tempat wisata terdekat
wisata
wisata bandung
wisata jogja
wisata semarang
wisata bogor
wisata malang
tempat wisata di bogor
tempat wisata
wisata alam
taman wisata
wisata lembang
kota wisata cibubur
wisata magelang
grand wisata bekasi
wisata bali
tempat wisata di jakarta
wisata kuningan
wisata surabaya
wisata tawangmangu
wisata majalengka
wisata dieng
tempat wisata di jogja
wisata jakarta
wisata solo
tempat wisata bandung
wisata kediri
wisata pangalengan
wisata di bandung
wisata terdekat dari lokasi saya
wisata banyuwangi
wisata puncak
wisata batu
wisata purwakarta
tempat wisata di semarang
tempat wisata di bali
wisata ciwidey
tempat wisata di malang
wisata di jogja
wisata alam terdekat
wisata garut
wisata trawas
wisata gunung kidul
wisata lampung
wisata cirebon
tiket wisata surabaya
desa wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *